Tiga Pilar Murung Pudak Giat Operasi Yustisi

Polres Tabalong-Polda Kalimantan Selatan Tiga Pilar Kecamatan Murung Pudak laksanakan Giat Operasi Yustisi dalam rangka menerapakan pendisiplinan masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan (10/20)

Kegiatan Tersebut bertempat di Pasar lama kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak Kab.Tabalong di tujukan kepada seluruh pengunjung dan pedagang yang ada di tempat tersebut

Harapan dari operasi yustisi tersebut adalah untuk melindungi dan menjaga kesehatan masyarakat umumnya, khususnya masyarakat kab. Tabalong.

Sehingga dengan disiplin protokol kesehatan, maka kita semua dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,dalam giat oprasi tersebut kapalosek bersma dengan Camat serta petugas dari Satpol PP telah memberikan teguran secara lisan sebanyak tiga kali kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker kemudian mewajibkan membeli masker sebanyak dua kali serta kembali atau pulang kerumah dua kali.

Kapolres Tabalong Akbp.M. Muchdori,S.I.K ,CFrA melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP mengharapkan kiranya masyarakat mengerti maksud dan tujuan operasi yustisi ini, agar kita sama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan(*)

Tagline: Polda Kalsel Kapolda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*