Tiga Pilar Kabupaten Tabalong Kordinasi Harkamtibmas

Polsek Haruai – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tabalong,Tiga Pilar Kabupaten Tabalong mengadakan Rapat Koordinasi Tiga Pilar yang dilangsungkan di Kantor Kecamatan Haruai, Senin (14/10/19).

Rapat kordinasi ini dihadiri oleh pimpinan Tiga Pilar Kabupaten, Bupati Tabalong Drs.H. Anang Syakhfiani, Dandim 1008 Tanjung Letkol Edi Susanto, Kapolres Tabalong yang diwakili Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo,M.Si, beserta SKPD Kabupaten Tabalong, Danramil, Kapolsek,Kepala Desa dan Babinsa Bhabinkamtibmas.
Selaku moderator rapat, Dandim 1008 Tanjung Letkol Edi Susanto menyampaikan bahwa dalam era medsos seperti sekarang hendaknya lebih berhati hati dan bijak dalam menggunakan media sosial dan juga 3 pilar ditingkat kecamatan agar selalu menjaga silaturahmi agar tetap solid.
Dalam kesempatan ini juga, Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani mengatakan 3 pilar sudah berjalan dengan baik dan hendaknya dapat mendeteksi perubahan besar di Tabalong yang diakibatkan oleh pindahnya ibu kota ke Kalimantan Timur. Senada dengan Bupati Tabalong, Waka Polres Tabalong mengapresiasi 3 Pilar dan selalu waspada terhadap ancaman yang mengganggu keamanan.
Jelang akhir acara, Letkol Edi membuka sesi tanya jawab yaitu mendengarkan permasalahan nyata di desa dan saling bertukar pikiran. AKBP Hardiono,S.Ik melalui Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo seusai acara mengatakan tentunya setiap desa ada permasalahan, sehingga dalam pemecahan masalah yang mana peran Babinsa,Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa berada dipaling depan. (jt)

Editor:Donny
Publish:Faisal

Tinggalkan Balasan

*