Tiga Pilar Kab. Tabalong Berharap Pilkada Serentak 2020 Aman Kondusif dan Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polsek jajaran  bersama Forkopimca kecamatan Se-Kabupaten Tabalong,  PPK  dan Panwas melakukan apel pengamanan penyelenggaraan deklarasi damai dalam rangka mewujudkan untuk patuh protokoler kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan 2020.

Dan pada kesempatan tersebut disematkan kegiatan Pembagian Masker kepada peserta apel dan masyarakat untuk mendukung program Pemerintah untuk dalam hal ini penerapan Perbup Tabalong nomor 26 Tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan peningkatan protokol kesehatan covid-19.

Apel pengamanan deklarasi damai ini menjadi pedoman dalam pelaksanaan Pilkada 2020, untuk menjaga situasi Kamtibmas di daerah Kabupaten Tabalong tetap kondusif.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Akp H. Ibnu Subroto Kasubbaghumas Polres Tabalong mengatakan panitia penyelenggarakan menggelar deklarasi damai Pilkada serentak 2020 ini bertema Patuh Protokoler kesehatan “gerakan ayo memakai masker” berlangsung di halaman- halaman kantor kecamatan se Kab. Tabalong pada Kamis (10/09) pagi.

“Polres Tabalong dan Polsek jajaran siap mengamankan dan mensukseskan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020 untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas tetap aman kondusif di Kabupaten Tabalong”, ucap Akp H. Ibnu Subroto.(*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*