Tiga Kabupaten Terdampak Bencana Banjir, Kapolda Kalsel Salurkan Bantuan Sembako

In Polisi Kita

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Balangan, Tabalong beberapa waktu lalu.Pelepasan rombongan pengangkut logistik bantuan untuk korban banjir berlangsung di Mapolda Kalsel, Banjarmasin, Kamis (24/11/2022) pagi, dan dilepas langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian didampingi Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Darah Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian mengatakan, bantuan kemanusiaan tersebut diberikan karena pihaknya peduli dengan para korban banjir di sejumlah daerah di Kalimantan Selatan.

“Bantuan yang dikirim tidak hanya dari Polda, juga dari Polres dan Bhayangkari berupa Sembako berisikan Beras, Mie instan, Biskuit, Susu, Telur, Minyak goreng, Air mineral, Pampers bayi, Sabun, Pasta gigi, Sikat gigi, baju dan celana, diangkut menggunakan 3 (tiga) truck,” katanya.

Jenderal Polri berpangkat bintang dua itu mengutarakan, selain bantuan logistik pihaknya juga mengirim personil ke lokasi banjir melalui masing-masing Polres yang terdampak.

Dikirimnya personil kesana, diharapkan bisa membantu para korban banjir, sehingga memudahkan mereka ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

Salah satunya membantu membersihkan puing-puing sampah yang hanyut saat air menerjang bangunan rumah warga serta tempat lainnya.

“Semoga kehadiran personel kami bisa membantu warga serta menghilangkan trauma yang sudah mereka rasakan usai banjir terjadi,” ungkapnya.(*).

You may also read!

Silaturahmi Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Desa Kapar

Jumat Curhat Bersama Polres Tabalong pada Jumat (27/01/2023) pagi di Aula Kantor Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Pimpinan

Read More...

Personil Polsek Muara Harus Laksanakan Jum’at Curhat

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Laksanakan Giat Jum'at Curhat Pada Hari Jumat(27/01/2023). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Polsek Tanjung Kota

Polsek Tanjung Kota, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kegiatan “Jum’at Curhat” Serentak dalam rangka program prioritas Kapolri bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu