Tiba Subuh Jumat, Personil Pengamanan TPS Terjauh Disambut Gembira

In Bagian Operasi, Fungsi Pembinaan, Umum

Polda Kalsel – Polres Tabalong –  Personil Pengamanan TPS Polsek Bintang Ara yang sudah berada di Kantor Kecamatan Bintang Ara Riuh Sambut rekannya yang baru datang dari TPS terpencil pada Jumat (16/02/2024) Subuh.

 

8 Personel yang ditempatkan di TPS terjauh yaitu didesa Dambung Raya, desa Panaan dan desa Hegar Manah yang hanya bisa ditempuh dengan kendaraan ber spesifikasi khusus off road.

 

Cuaca hujan sebelum pemungutan suara semakin menambah tingkat kesulitan dan resiko yang di hadapi, jalan tanah yang semakin menjadi seperti bubur membuat petugas jatuh bangun dari kendaraan nya.

 

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H melalui PS. Kasi Humas IPTU Joko Sutrisno sangat mengapresiasi perjuangan dan pengorbanan mereka dalam menjalankan tugas Negara.

 

“Alhamdulillah semua personil yang bertugas di TPS Terjauh sudah sampai di Kecamatan Bintang Ara dalam keadaan sehat tak kurang satu apapun dengan membawa Kotak Suara  pemilu yang juga lengkap” ujar Joko.

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu