Terus Brigadir Indra Jelaskan Keunggulan Aplikasi Sasirangan Kepada Warga Batang Banyu

Polres Tabalong – Polsek Banua Lawas dengan penuh semangat anggota Polsek Banua Lawas Polres Tabalong Brigadir Indra Saputra melaksanakan kegiatan sosialiasi aplikasi sasirangan.

Yang dilaksankan di desa Batang Banyu  RT.04 kecamatan Banua Lawas Kamis (17/5/18).

Kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Banua Lawas Polres Tabalong Brigadir Indra Saputra untuk memberitahukan dan mengajak warga desa untuk menguduh dan memasang aplikasi sasirangan dari bid IT Polda Kalsel.

Dalam kegiatan tersebut dijelaskan aplikasi Sasirangan ini memiliki beberapa keunggulan seperti Pengaduan Masyarakat, Pemohonan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), Permohonan SIM, Permohonan Perijinan, SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan), DPO (Daftar Pencarian Orang), Informasi dan Layanan Kepolisian, Peta Lokasi Internatif, Tombol Darurat, dan Permohonan Pengawalan dan lainnya.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Banua Lawas Ipda Dedi Indarto  menyampaikan maksud dan tujuan sosialisasi agar warga desa tahu dan dapat memasang aplikasi sasirangan dihp androidnya masing-masing.katanya Kapolsek Banua Lawas (mr)

Tagline, Polda Kalsel Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*