Tertibnya distribusi LPG 3 Kg, Polsek Pugaan lakukan pengamanan

Polsek Pugaan – Demi tertibnya distribusi LPG 3 Kg dari agen kepada warga masyarakat Pugaan,  maka personil Polsek Pugaan melakukan pengamanan kegiatan distribusi tersebut,  Rabu (28/11)

Personil polsek Pugaan Bripka Armando Maradona melakukan pengamanan distribusi LPG bertempat dipangkalan LPG 3 kg milik H. KHAIRANSYAH Desa Sei Rukam 1 Rt. 003 Kec. Pugaan Kab. Tabalong yang mana pangkalan tersebut telah dilakukan pendistribusian LPG 3 kg dari agen bersubsidi dari PT. Hulu Benua Enam Wilayah Kab. Tabalong dengan jumlah sebanyak 560 tabung.

Setelah menerima pendistribusian dari PT.Hulu Banua anam selanjutnya pemilik pangkalan An. H. KHAIRANSYAH melakukan penyaluran atau penjualan LPG 3 kg tersebut ke masyarakat Kec. Pugaan yang sudah mengantri untuk membeli.

Pihak Pangkalan yang menyalurkan / menjual LPG 3 kg sesuai dengan HET Rp. 17.500 pertabung dan hanya melayani untuk masyarakat Kec. Pugaan, Kemudian masyarakat yang mau membeli LPG 3
kg hanya diperkenankan 1 kali dengan jumlah 1 biji dan untuk menghindari permasalahan tersebut dll, masyarakat yang membeli diharuskan membawa kartu keluarga.

Kapolres Tabalong  AKBP M.Muchdori S.Ik melalui Kapolsek Pugaan Iptu soebagiyo  membenarkan yang dilakukan anggotanya tersebut dan berharap anggota Polsek Pugaan selalu melaksanakan pengamanan  dan selalu hadir ditengah kegiatan masyarakat (pgn)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dony
Penulis : pgn
Publish : Ical

Related posts

Tinggalkan Balasan

*