Tak Hentinya Polsek Murung Pudak Bagikan Maklumat Kapolda Kalsel

Polres Tabalong – Polsek Murung Pudak, Petugas jaga Polsek Murung Pudak Polres Tabalong bagikan maklumat Kapolda Kalsel tentang OTT Saber Pungli dan tentang berita HOAX di wilayah hukum Polsek Murung Pudak. Rabu (31 /01/2018)

Petugas jaga Polsek Murung Pudak Polres Tabalong bagikan maklumat Kapolda Kalsel tersebut guna mencegah adanya pungli di wilayah hukum Polsek Murung Pudak Polres Tabalong dan agar masyarakat desa mengetahui tentang adanya OTT atau lebih dikenal dengan sebutan Operasi Tangkap Tangan. Selain itu juga guna masyarakat lebih mencermati tentang berita di media sosial. Agar masyarakat tidak terlalu mudah percaya dengan adanya berita tanpa adanya fakta yang sesungguhnya.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu P. Siregar, SH memberikan arahan kepada bhabinkamtibmas Polsek Murung Pudak maupun petugas jaga piket agar selalu bagikan atau sosialisasikan tentang OTT maupun tentang berita HOAX kepada masyarakat sekitar guna mencegah pungli di kalangan aparat pemerintah atau oknum aparat dan juga memberikan arahan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan adanya berita HOAX dan agar masyarakat lebih bijak dalam menerima informasi dan menggunakan media sosial. (olf)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*