Suruh Jani Antar Sabu, Nono Diamankan Polisi.

In Fungsi Operasional, Satuan Resnarkoba

Tabalong – Berawal dari tertangkapnya pria berinisial RJ alias Jani (50) warga kelurahan Pemurus Baru kecamatan Banjarmasin Selatan kota Banjarmasin yang diduga membawa narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu dengan berat bersih 14,14 gram pada Sabtu (06/08/2022) pagi oleh SatresNarkoba Polres Tabalong di depan Kantor Dishub Tabalong didesa Maburai Kecamatan Murung Pudak.Tabalong, menyeret pelaku lain yaitu seorang pria berinisial NS alias Nono (51) warga kelurahan Gadang Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin yang diakui Jani sebagai orang yang menyuruhnya mengantarkan paket diduga sabu-sabu untuk diserahkan kepada seseorang di Tabalong.

Berdasar pengakuan dari pelaku Jani, Satresnarkoba Polres Tabalong dibawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu Sutargo, S.H kemudian bekerja sama dengan Sub Dit I Narkoba Polda Kalsel pada Sabtu (13/08/2022) malam mengamankan NS dikediamannya dan turut menyita barang bukti yang dipergunakan tersangka untuk berhubungan tindak pidana diduga narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu dengan tersangka Jani berupa 2 buah handphone warna hitam.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan bahwa pelaku NS saat ditanyakan mengakui perbuatannya telah menyerahkan secara langsung sebanyak 3 kantong paket diduga narkotika jenis sabu kepada Jani pada Jumat (05/08/2022) malam di kelurahan Gadang kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin.

“Pelaku NS saat ini sudah diamankan dipolres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut dan turut disita 2 buah handphone warn hitam” pungkas Aipda Yudha.

You may also read!

Silaturahmi Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Desa Kapar

Jumat Curhat Bersama Polres Tabalong pada Jumat (27/01/2023) pagi di Aula Kantor Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Pimpinan

Read More...

Personil Polsek Muara Harus Laksanakan Jum’at Curhat

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Laksanakan Giat Jum'at Curhat Pada Hari Jumat(27/01/2023). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Polsek Tanjung Kota

Polsek Tanjung Kota, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kegiatan “Jum’at Curhat” Serentak dalam rangka program prioritas Kapolri bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu