Sukseskan Program Penyaluran BLT, Sinergitas Petugas Pengamanan di Tabalong

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Petugas Bhabinkamtibmas Polres Tabalong Polsek Tanta lakukan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) tahap ke satu di halaman Kantor Desa Luk Bayur Kec. Tanta Kab. Tabalong pada Senin (24/07) pagi.

Sebagai pembina kamtibmas dan mitra masyarakat, petugas Aipda Murjito Bhabinkamtibmas Desa Luk Bayur bersama Babinsa Koramil Tanta hadir dalam kegiatan tersebut dan sekaligus mengamankan berlangsungnya kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai.

Jumlah penerima BLT-DD tahap pertama yang ada di Desa Luk Bayur ini sejumlah 40 Kepala Keluarga (KK) yang mana masing – masing menerima dana tunai 300 ribu rupiah.

Tampak hadir dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD adalah Aparat Desa Luk Bayur Kecamatan Tanta, Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K, CFrA melalui Iptu Mujiono Kasubag Humas Polres Tabalong mengatakan bahwa Polres Tabalong dan jajaran siap melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa.

Kegiatan pengamanan ini agar kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar. Kemudian sebagai wujud Polri mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional”, ucapnya.(*).

Related posts

Tinggalkan Balasan

*