Suasana Bahagia, Forkopimda Tabalong Saat Pemulangan 20 Pasien Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori S.I.K., CFrA bersama Forkopimda Kabupaten Tabalong melepas pemulangan 20 pasien terkonfirmasi covid 19 yang telah dinyatakan sembuh oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tabalong pada Senin (28/09).

Pelepasan kepulangan pasien yang terpapar covid-19 dilaksanakan di eks RSUD Baddarudin Tanjung lama (tempat isolasi khusus pasien covid-19) dijalan Jaksa Agung Suprapto kelurahan Agung Kecamatan Tanjung. Pasien yang sembuh mendapatkan sertifikat sehat dari tim gugus tugas Tabalong.

Tampak hadir dalam kegiatan adalah Para Assisten Pemda Kab.Tabalong, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tabalong, Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu. S, S.AP.

“Saya Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA mewakili seluruh masyarakat Tabalong sangat bahagia melepas ke pulangan bapak dan ibu dari tempat isolasi khusus pasien covid-19,  Alhamdulillah sudah dinyatakan sehat oleh tim gugus tugas Tabalong. Bagi yang masih menjalani isolasi mandiri tetap semangat dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan”, ucapnya.(*).

Related posts

Tinggalkan Balasan

*