Sinergi Tiga Pilar, Gelar Pasar Murah dan Gebyar Vaksinasi

In Bhayangkari Tabalong, Mitra Polisi, Umum

Tabalong – Polres Tabalong bekerjasama dengan Pemkab Tabalong melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Tabalong menggelar pasar murah pada Rabu (23/03) pagi, bertempat di halaman Polres Tabalong.

Dalam pelaksanaan pasar murah kali ini bersamaan dengan gebyar vaksinasi covid-19.

Pelaksanaan vaksinasinya disiapkan di gerai vaksinasi Polres Tabalong berdampingan dengan Pasar Murah yang sama – sama bertempat di Halaman Polres Tabalong.

Lanjut, warga yang sudah vaksinasi 1, 2 dan 3 nantinya mendapat kupon belanja minyak goreng yang sudah disiapkan pihak penyelenggara dengan harga yang murah caranya dengan menunjukan buktinya melalui aplikasi peduli lindungi.

Kemudian warga yang baru suntik vaksin kedua, disarankan mengikuti suntik dosis ketiga atau booster dan juga yang baru suntik dosis pertama disarankan ikuti suntik dosis kedua lalu warga bisa mendapatkan kupon belanja minyak goreng.

Warga mendapatkan satu kupon belanja minyak goreng. Belanja minyak gorengnya terbatas, satu kupon bisa membeli 2 liter saja sehingga bisa berbagi dengan warga yang lainnya.

Harga minyak goreng yang dijual oleh pihak penyelenggara Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Tabalong seharga 20 ribu/liter.

Didalam kegiatan Pasar Murah dan Gebyar Vaksinasi tampak terlihat warga antusias mengantri mengikuti giat vaksinasi, mendapatkan kupon belanja minyak goreng dan berbelanja dilapak pasar murah.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom mengatakan Pada operasi pasar ini Polres Tabalong Berkolarasi dengan Diskopukmperindag dan 16 distributor Tabalong.

“Persyaratan untuk bisa mendapatkan kupon pembelian minyak goreng ini harus menunjukkan bukti telah di vaksinasi minimal dosis kedua”, Ujarnya.

Kegiatan di halaman Mapolres Tabalong ini juga di hadiri langsung Bupati Tabalong dr. H.Anang Syakhfiani di dampingi Kepala DiskopukmperindagDiskopukmperindag Tabalong.

Minyak goreng yang di jual seharga 20ribu/liter ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat Tabalong karena lebih murah dari pada harga dipasaran.

“Harapan warga untuk kedepannya semoga kegiatan pasar murah seperti ini bisa rutin dilaksanakan oleh semua pihak terkait agar dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat”, ucap Iptu Mujiono.

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu