Simpan Sabu Pria ini Berhasil Ditangkap Polisi

In Reskrim, Satuan Resnarkoba

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Penangkapan seorang pria yang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Desa Karangan Putih, Kec. Kelua Kab. Tabalong pada Selasa (19/10/2021) siang.

Pria inisial MI (31), yang berprofesi sebagai pedagang, warga Desa Pudak Setegal, Kecamatan Keluarga, Tabalong ditangkap petugas Satresnarkoba Polres Tabalong yang dipimpin Iptu Sutargo, SH Kasat Resnarkoba Polres Tabalong. Petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa 1 bungkus plastic klip yang berisi serbuk Kristal warna bening diduga narkotika jenis sabu – sabu seberat 0,03 gram, 1 pak platik klip, 1 buah dompet warna merah muda, 1 buah HP dan uang tunai 250 ribu rupiah diduga hasil penjualan sabu-sabu.

Dikonfirmasi, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Iptu Mujiono Kasi Humas Polres Tabalong, membenarkan Petugas Satresnarkoba menangkap seorang Pria inisial MI(31), warga Pudak Setegal, Kecamatan Keluarga Tabalong pada Selasa (19/10/2021).

Petugas menyita 1 paket serbuk bening diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,03 gram beserta barang bukti lainnya.

MI ditangkap petugas berawal dari didapatnya informasi dari warga setempat di Daerah Desa Pudak Setegal sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Usai itu petugas melakukan serangkaian penyelidikan dilapangan, dan melihat orang yang berhenti di depan rumah dengan gerak gerik mencurigakan.

Petugas pun melakukan upaya penangkapan kepada orang itu yang diketahui identitasnya MI dan juga melihat MI membuang atau menjatuhkan dompet ke pinggiran jalan. Ketika diperiksa ternyata berisikan 1 paket yang diduga narkoba jenis sabu-sabu.

“MI tidak berkutik saat dilakukan penangkapan, dan ia mengakui perbuatannya bahwa sabu-sabu diperolehnya dengan cara membeli dari seseorang yang berada di daerah Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara”, terang Iptu Mujiono.

Kini MI sudah ditahan di Polres Tabalong dan menjalani proses penyidikan petugas Satresnarkoba Polres Tabalong.

You may also read!

KRYD Polsek Jaro, Imbau Pemuda Yang Asyik Nongkrong

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Jaro melaksanakan kegiatan

Read More...

Hadiri Rapat Pembentukan Karang Taruna, Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Sampaikan Pesan dan Harapan

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro - Bhabinkamtibmas Polsek Jaro siap hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di daerah hukum

Read More...

PERSONIL POLSEK MURUNG PUDAK LAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN IBADAH PERAYAAN NATAL KERUKUNAN KELUARGA KAWANUA DI GEREJA IMMANUEL PERTAMINA KOMPERTA

Polres Tabalong-Polsek Murung Pudak. Pada hari Sabtu (03/12/2022) sekitar pukul 19.00 Wita, bertempat di Gereja Immanuel Pertamina Komperta Kelurahan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu