Simpan Paket Diduga Sabu, Badar Diamankan Polisi

In Fungsi Operasional, Reskrim, Satuan Resnarkoba

Tabalong – Satnarkoba Polres Tabalong dibawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu Sutargo, S.H berhasil mengamankan seorang pria berinisial BR alias Badar (44) dikediaman nya di desa Teratau. Kecamatan Jaro.Tabalong pada Kamis (04/08/2022) sore.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan perihal penangkapan tersebut atas laporan masyarakat yang resah dengan adanya peredaran narkoba di lingkungan mereka.

“Saat dilakukan pemeriksaan di temukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip berisi kristal bening yang diduga narkotika golongan I jenis sabu-sabu dengan berat bersih 0,1 gram yang diselipkan dalam bungkus rokok warna hitam milik pelaku badar” jelasnya.

“Berdasar pengakuan sdr.Badar, sabu-sabu tersebut diperoleh dari seseorang yang tidak dikenal melalui telepon” ungkapnya.

“Saat ini sdr. Badar sudah diamankan diPolres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut dan turut di sita barang bukti berupa 1 buah handphone warna hitam, 1 bungkus plastik klip berisi serbuk bening yang di duga narkotika golongan I jenis sabu-sabu dengan total berat bersih 0,1 gram, 1 buah timbangan digital, 1 kotak rokok warna hitam, uang tunai 200ribu Rupiah diduga hasil penjualan sabu” pungkasnya.(*)

 

You may also read!

Patroli Sambang Warga, Petugas Polsek Haruai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Haruai - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Petugas Kepolisian Polsek Haruai sambang dan dialogis dengan masyarakat,

Read More...

Berikan Rasa Aman, Petugas Piket Polsek Haruai Sambangi Pasar Malam Di Desa Wirang

Polsek Haruai - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personel Piket Polsek Haruai melaksanakan patroli sambang

Read More...

Petugas Ini Himbau Anak Remaja Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Anak Remaja pada hari Minggu(04/12/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu