Silaturahmi Aliansi LSM Tabalong di Polres Tabalong

In Mitra Polisi

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Bertempat di Lobby Tantya Sudhirajati Polres Tabalong, berlangsung acara silaturahmi Polres Tabalong bersama dengan Para Ketua LSM di Kabupaten Tabalong yang tergabung dalam kelompok Aliansi LSM Kabupaten Tabalong pada Senin(22/03) siang.

Silaturahmi ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH, S.I.K, M.Med.Kom didampingi Kasat Intelkam Polres Tabalong AKP Tatang Suryawan.

Aliansi LSM Kabupaten Tabalong merupakan gabungan dari beberapa kelompok LSM Kabupaten Tabalong. Dimana dalam kesempatan acara silaturahmi ini tampak hadir para Ketua LSM di Kabupaten Tabalong adalah M. Iriana Yudiartika, SH, MH dari Kamus, H. Rusmadiansyah dari Fokusmata, Herny dari Pempel, Marsudi dari Karya Pemuda Tabalong, Toto Nendito dari KPMP, Akhmad Budi dari OKTA, Anriawan dari LAKI, Bambang. O dari Rajawali, Suriani dari LBTM dan Ery Suhaimi dari Garda Tipikor.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH, S.I.K, M.Med.Kom mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan LSM yang tergabung dalam Aliansi LSM Kabupaten Tabalong yang  sudah bersedia meluangkan waktu dalam kegiatan ini.

Kemudian “Kapolres Tabalong menyampaikan Apabila ada Aliansi LSM Kab.Tabalong yang belum ada legalitasnya diharapkan segera mengurus hal tersebut. Dan lakukan koordinasi dengan Forkopimda selaku pembina terhadap LSM diwilayah Kabupaten Tabalong”, ucapnya.

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu