Sidang Pleno Hasil Pemilu 2024, Polsek Haruai Hadir Amankan Kegiatan.

In Bagian Operasi, Polsek Haruai

Polda Kalsel – Polres Tabalong – Rapat pleno penghitungan suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Haruai mendapat  pengamanan dan pengawalan aparat Kepolisian dan TNI setempat di bantu penambahan personil dari Polres Tabalong.

 

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H melalui PS.Kasi Humas IPTU Joko Sutrisno mengatakan pihaknya mengerahkan puluhan personel tambahan untuk diperbantukan ke seluruh kecamatan untuk memastikan rapat pleno tersebut berjalan aman dan lancar.

 

“Dalam setiap penjagaan, personil gabungan yang berjaga memeriksa setiap orang yang masuk kedalam ruang sidang baik barang bawaan maupun identitasnya” ungkap Kapolsek Haruai IPDA Muhammad Fajar, S.H., M.M.

 

“Kami tegaskan bahwa Polres Tabalong bersama instansi terkait akan terus mengawal proses ini hingga selesai, untuk memastikan integritas dan keabsahan dari seluruh proses Pemilu,” ujarnya pada Selasa (20/2/2024).

 

AKBP Anib mengimbau seluruh kontestan Pemilu  dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama rapat pleno  berlangsung.(*)

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu