Si Jago Api Lahap 5 Rumah dan Kontrakan Milik Warga

Polres Tabalong – Pada hari minggu (12/11/2017) skj. 10.15 telah terjadi kebakaran besar yang mengakibatkan 5 rumah hangus terbakar dan kerugian mencapai ratusan juta rupiah, di Kelurahan Tanjung RT.09 Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong.

Menurut keterangan saksi bernama H. Andi(50), berawal dari rumah kontrakan yang kosong/tidak berpenghuni, menurut saksi-saksi penyebab terjadinya kebakaran akibat dari arus pendek listrik yang mana rumah kontrakan yang terbuat dari kayu sehingga api cepat menjalar dan menghanguskan 5 rumah dan kontrakan tersbut, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun pemilik kontrakan mengalami kerugian materil skitar Rp. 550.000.000,-(lima ratus juta rupiah) dan api dapat dipadamkan sekitar 12.06 wita dengan bantuan Damkar Pemda Tabalong, Kremsakt, Ujung Murung, BPBD Tabalong, Damkar Kelua, Polsek Tanjung dan masyarakat.

Bripda Yuan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu untuk mewaspadai terjadinya kebakaran disaat rumah dalam keadaan kosong.

Untuk sementara Polsek Tanjung masih mengumpulkan keterangan dari beberapa orang saksi dan melakukan olah TKP ditempat kejadian.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*