Selalu, Anggota Polsek Tanjung Sosialisasikan Operasi Tangkap Tangan (OTT)

Polres Tabalong-Polsek Tanjung-Dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanjung pemasangan stiker OTT disertai dengan pembagian selebaran OTT tersebut sekitar jam 10.00 wita di daerah Pasar Tanjung Kec. Tanjung Kab. Tabalong Prov. Kalimantan Selatan. Rabu (18/04/2018).

Terik matahari pagi memberikan semangat kepada anggota Polsek Tanjung untuk melakukan kunjungan ke pasar yang ada di wilayah Kec. tanjung Kab. Tabalong, yang mana kunjungan ini disertai dengan adanya pemasangan stiker serta pembagian selebaran OTT kepada masyarakat. Anggota Polsek Tanjung Bripda Yuan dengan ramahnya menyusuri dinding pasar Tanjung Kec. Tanjung Kab. Tabalong. Di tengah padatnya masyarakat yang mengunjungi pasar, anggota Polsek Tanjung selalu menyempatkan diri untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat. Bukan hanya bertujuan untuk membagikan selebaran OTT ataupun pemasangan stoket OTT tetapi juga menjadi suatu bentuk silaturahmi dengan berkomunikasi kepada masyarakat.

Dengan begitu kita anggota kepolisian dapat melakasankan tugas dengan lancar sekaligus dapat menjalin silaturahmi serta menumbuhkan kedekatan dengan masyarakat Tabalong. Tingkatkan selalu humanis kepada masyarakat agar masyarakat dapat mempercayai kita dalam membantu setiap permasalahan yang ada di wilayah Tabalong. (rest)

Tagline: Polda Kalsel, Polres Tabalobg, Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*