Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong Berikan Pelayanan Samkel di Pasar Panas

Polres Tabalong – Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Satuan lalu lintas Polres Tabalong melaksanakan Kegiatan Samsat Keliling atau yang sering di sebut dengan Samkel.
Kali ini, Apelayanan diberikan sesuai jadwal di pasar Panas, Kec. Kelua Kabupaten Tabalong. Sabtu (20/07/2019)

Tujuannya, untuk memudahkan masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotornya.Kasat Lantas Polres Tabalong, AKP M. Noor Chaidir, S.H S.IK mengatakan, pelayanan Samsat keliling di Pasar Panas, Kecamatan Kelua Kab. Tabalong mulai pukul 08.30 – 12.00 Wita.

Pelayanan yang diberikan melalui Samsat keliling diantaranya, pengesahan STNK.Jadi, masyarakat tidak perlu lagi harus datang ke kantor Samsat untuk perpanjangan STNK.
“Cukup kami yang datangi. Ini memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang bertempat tinggal jauh,” tuturnya.

Sementara itu, masyarakat yang terlayani perpanjangan STNK merasa terbantu dengan hadirnya Samsat keliling di Pasar Mantuil karena mereka tidak perlu lagi harus jauh – jauh datang kekantor samsat, selain hemat waktu juga hemat ongkos.

“kami memberikan pelayanan kepada masyarakat menggunakan mobil Samsat Keliling dan kami ingin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan-kecamatan, antusias masyarakat pun sangat baik ,” Ucap Kasat Lantas Polres Tabalong.

Tagline Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*