Sat Samapta Polres Tabalong Tingkatkan Patroli Rutin

In Binkam, Satuan Sabhara

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Sat Samapta Polres Tabalong melaksanakan patroli rutin dan tak lupa memberi himbauan kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan, Rabu(29/09) siang.

Patroli rutin tersebut dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Tabalong merupakan kegiatan pre-emtif dan preventif guna mencegah terjadinya tindak pidana di daerah hukum Polres Tabalong.

Upaya pre-emtif disini adalah upaya-upaya awal yang dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti berdialog dengan warga dan menanamkan nilai-nilai /norma-norma yang baik.

Sedangkan preventif merupakan tindak lanjut dari upaya pre-emtif yang masih dalam tataran pencegahan sebelum terjadinya kejahatan seperti kegiatan patroli.

Satuan Samapta Polres Tabalong juga mengimbau dan mengedukasi warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tabalong.

Tujuan dari kegiatan Satuan Samapta tersebut adalah wujud dari Polres Tabalong dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasat Samapta Akp Sang Putu Raka mengimbau kepada masyarkat Kabupaten Tabalong agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

You may also read!

Polsek Pugaan Melaksanakan Pengamanan Pemberangkatan Jamaah Umroh

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Pugaan melaksanakan pengamanan pemberangkatan jamaah umroh ke

Read More...

Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Lakukan Pendekatan Dengan Warga

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Melakukan Pendekatan dengan Warga pada hari Jumat (19/08/2022).

Read More...

Jaga Kekhusukan Sholat Jum’at, Polsek Pugaan Laksanakan Pengamanan di Masjid

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan beribadah Shalat Ju’mat

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu