Sat Resnarkoba Polres Tabalong Sampaikan Ini Kepada Peserta Diklat

Polres Tabalong – Sat Resnarkoba, dalam rangka lebih mendekat diri kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tabalong sehingga terciptanya sitkamtibmas yang kondisif diwilay hukum Polres Tabalong maka Satuan Resnarkoba Polres Tabalong melaksanakan kegiatan sosialiasi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KBO Sat Resnarkona Polres Tabalong Ipda Supriyadi dan anggota diaula Kementrian Agama Kabupaten Tabalong Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak,Sabtu (23/3/19).

Maksud kegiatan sosialiasi ini adalah untuk menghadiri undangan dan mengisi materi tentang pembekalan tentang bahaya narkoba kepada peserta diklat dalam rangka Diklat Teknis Substantif Penyuluh Agama Non PNS Angkatan I Kemenag dengan jumlah peserta 36 orang.

Adapun ragkaian kegitan dimulai dengan pembukaan, penyampaian materi diklat tentang bahaya narkoba oleh Ipda Supriyono, sesi tanya jawab dan diakhiri dengan photo bersama.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Zaenuri,SH pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota tersebut.

Diharaapkan dengan kegiatan tersebut para peserta diklat dapat mengerti, memahami dan mengetahui tentang bahaya narkoba sehingga para peserta diklat dapat menyampaikan langsung kemasyarakat tentang bahaya narkoba dan secara tidak langsung membantu Polres Tabalong dalam memberatas narkoba dikabupaten Tabalong.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*