Sat Resnarkoba Amankan Dua Orang Diduga Membawa Sabu

Polres Tabalong – Sat Resnarkoba, berdasarkan informasi dari masyarakat satuan resnarkoba Polres Tabalong telah melakukan pengamanan terhadap pelaku penyalahgunan Narkotika yang ada wilayah hukum Polres Tabalong.

Kegiatan laksanakan oleh satuan resnarkoba Polres Tabalong  didesa Mantuil  Kecamatan Muara Harus Jum’at (1/3/19).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan satuan resnarkoba Polres Tabalong untuk menekan penyalahgunaan narkotika yang ada wilayah hukum Polres Tabalong dan sebagai respon adanya informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika.

Berawal dari informasi dari masyarakat tentang adanya informasi penyalahgunan Narkotika didesa mantuil makan personil Sat Resnarkoba langsung bertindak dengan langsung masuk ke rumah yang mana sudah ada 2 orang perempuan yang sedang duduk didapur. Salah satunya terlihat gugup. Dengan disaksikan ketua Rt setempat petugas lagnsung menggeledah didalam rumah. Ditemukan dompet berisikan sejumlah uang dihadapan mereka berdua. Ketika menggeledah dalam kamar ditemukan 1 paket yang diduga sabu didalam wadah dompet kecil warna hitam berada dalam lemari box pakaian serta dalam tas dompet seperti plastik klip dan timbangan digital.

Dalam kegiatan tersebut diamanakan dua orang perempuan yang berinisial MR dan RW yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika dan berbagai macam barang bukti.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Zaenuri,SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya dan anggota tersebut.

Dan kita terus mendalami perkara ini sejauhmana dan apakah ada pihak lain yang terlibat serta dengan adanya pengungkapan kasus kali ini bisa berikan efek jera kepada semua pihak yang terlibat terhadap penyalahgunaan narkotika.ungkapnya Kasat Resnarkoba.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*