Sat Lantas Tabalong Lakukan Penilangan Kepada Pelanggar Saat Plotting Pagi

In Satuan Lantas, Lalu Lintas

Polres Tabalong – Satuan Lalulintas Polres Tabalong melakukan kegiatan rutin yaitu melaksanakan pengaturan dijalan raya, sekitar pukul 07.00 – 08.00 wita sudah berdiri di simpul simpul jalan untuk melayani masyarakat yang akan melakukan aktifitas pagi nya dijalan raya . Kamis (02/04/2020)

Seluruh anggota Polres Tabalong melakukan pengaturan arus lalulintas , tujuannya untuk untuk memberikan teguran dan mengingatkan para pengendara agar berkendara dengan baik dan benar , plotting anggota ini merupakan bagian upaya dari mewujudkan program prioritas Kapolri yang mengharuskan polisi harus berada di tengah tengah masyarakat .

Pagi ini pada saat anggota Sat Lantas Polres Tabalong melaksanakan plotting pagi menemukan pelanggar dan melakukan penilangan dengan pelanggaran yang kasat mata seperti tidak menggunakan helm, melawan arus dan kurangnya kelengkapan kendaraan.

Kapolres Tabalong AKBP  M. Muchdori, S. Ik, CFrA melalui Kasat Lantas Polres Tabalong IPTU Narendra Rian Agusta, S. T. K, S.I.K mengatakan “pelaksanaan penindakan pada saat ploting pagi ini diharapkan menimbulkan efek jera kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melanggar aturan lalu lintas”.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Ayu
Publish : Faisal

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu