Sat Lantas Polres Tabalong Laksanakan Mobil Samsat On The Road

Polres Tabalong – Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tabalong, anggota Sat Lantas Polres Tabalong bersama dengan UPPD Tabalong senantiasa melaksanakan Samsat Keliling dengan mendatangi desa – desa. Senin (20/01/2020)

Pelaksanaan samsat keliling sudah terjadwalkan dengan rutin, pada hari ini diadakan samkel di dua tempat yaitu di depan kantor kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong dan di Pasar Wirang Desa Wirang Kecamatan Haruai Kab. Tabalong
Masyarakat dengan antusias dan berbondong – bondong mendatangi samsat Keliling karena membayar pajak tahunan kendaraan bermotor mereka tidak perlu jauh – jauh mendatangi kantor Samsat, melainkan bisa melalui Layanan Samsat Keliling ini.

Masyarakat menyambut dengan senang dan berbondong bondong datang untuk perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) karena tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Samsat Tabalong.

Pelayanan samsat keliling ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan kewajiban untuk membayar pajak, mempermudah masyarakat membayar pajak dan masyarakat merasa puas atas pelayanan yang di berikan oleh Samsat Tabalong.

kapolres Tabalong AKBP  M. Muchdori, S.Ik, CFrA  melalui Kasat Lantas Polres Tabalong AKP M. Noor Chaidir, S.H, S.Ik mengatakan “Dengan adaya Samsat keliling ini kami ingin memberikan pelayanan yang utama kepada masyarakat. Karena kegiatan ini mampu membuat masyarakat merasa nyaman dengan pengurusan surat kendaraan bermotor, serta agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat dan dapat menyerap aspirasi masyarakat”.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Ayu
Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*