Sat Lantas Melaksanakan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Kantor Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong

Sat lantas, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Sat lantas polres Tabalong melaksanakan sosialisasi di kantor  kecamatan Tanta Kab. Tabalong tentang tatatertib berlalu lintas. selasa, (24/08/21) siang.

Sosialisasi tersebut bertujuan agar meningkatkan kenyamanan dan keselamatan warga desa dalam berlalulintas dan menambah wawasan warga tentang berkendara agar kendaraan yang terasa tidak memenuhi standar keamanan dapat di perbaiki dan surat-surat berkendara yang tidak lengkap agar di lengkapi.

Sering kita lihat warga terutama di desa sering lalai dalam hal berkendara, seperti contoh tidak memakai helem dan kendaraaan yang di gunakan sering kali terlihat tidak layak untuk di pakai bisa rem rusak atau lampu depan MATI.

Kapolres Tabalong  AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom, melalui  Iptu Salahuddin Kurdi, S.H Kasat Lantas Polres Tabalong mengatakan bahwa Sat lantas melaksanakan sosialisasi ke desa purui Kec. Benua Lawas guna memberikan wawasan terhadap masyarakat Tentang etika berkendara agar tercipta nya budaya berkendara yang aman dan kondusif serta saling menghormati dan menghargai sesama pengguna jalan (*).

Related posts

Tinggalkan Balasan

*