Sat Lantas Melaksanakan Pengamanan Pembangunan Jalan Pandan Arum

In Polisi Kita, Satuan Lantas

Sat lantas, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polri Terjadi kemacetan di sepanjan Jalan  Pandan Arum  Kec. murung Pudak Kab. Tabalong di karenakan pembangunan jalan oleh sebab itu sat lantas polres Tabaloang laksanakan pengamanan jalur pada hari Senin (05/7/21) pada waktu pagi hari.

kegiatan ini bertujuan mengarahkan pengemudi yang tidak tau jalan alternatif dan membantu pengemudi roda empat untuk putar balik  sehingga mengurai kemacetan dengan cepat dan membuat arus kembali normal, selain itu juga anggota Sat Lantas Polres Tabalong  melaksanakan himbauan untuk beberapa hari kedepan mobil berjenis angkutan umum untuk tidak melalui jalan tersebut dulu untuk menghindari kemacetan.

Kapolres Tabalong AKBP.M. Muchdori,S.I.K ,CFrA melalui  Iptu Salahuddin Kurdi, S.H Kasat Lantas Polres Tabalong mengatakan bahwa Kegiatan Tersebut termasuk pelayanan anggota sat lantas Polres Tabalong kepada masyarakat kab.tabalong diharapkan dengan adanaya  pengamanan ini masyarakat dapat lebih nyaman berkendara di kab Tabalong(*).

You may also read!

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Jaro Intensifkan Patroli KRYD Malam Hari

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Jaro melakukan patroli di sejumlah tempat

Read More...

Petugas Polsek Muara Harus Himbau Waspada Bencana Banjir

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Cega Banjir pada hari Minggu(25/09/2022). (more…)

Read More...

Personil Polsek Murung Pudak, Amankan Kegiatan Ibadah Umat Nasrani

Murung Pudak | Kepolisian Sektor Murung Pudak melakukan pengamanan rutin di beberapa gereja yang terletak di wilayah hukum Polsek

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu