Sat Binmas Polres Tabalong Memberikan Arahan dan Bimbingan Kepada Mahasiswa tentang bahayanya Narkoba.

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong di bawah Pimpinan Kasat Binmas AKP Samsu Suargana, S.Ap melaksanakan Penyuluhan tentang Analisa Kamtibmas dan sosialisasi tentang Pencegahan Penyalahgunaan narkoba kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syekh Muhammad Nafis Tabalong pada Kamis (22/12) Siang.

Tempat Pelaksanaan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah ( STIT) Komplek Islamic center Jl. Tanjung baru Ds. Maburai Kec. Murung Pudak.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui PS. Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Sutargo, S.H mengatakan Kegiatan Penyuluhan ini Bertujuan untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada Mahasiswa untuk menghindari dan mencegah Penyalahgunaan Narkoba.

Kasat Binmas AKP Samsu Suargana memberikan arahan dan penjelasan tentang bahayanya Narkoba di kalangan Mahasiswa pada saat ini.

Dari Hasil Pelaksanaan kegiatan terciptanya Kamtibmas di lingkungan masyarakat khususnya di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syekh Muhammad Nafis Tabalong Yang Aman dan Damai dan tidak adanya Gangguan baik Fisik maupun Fsikis, sehingga kegiatan Perkuliahan dan Lingkungan tempat tinggalnya tercipta keamanan Sehingga Para Mahasiswa jangan sampai menjadi Korban dan Pelaku Perbuatan Yang melanggar Hukum.

“Dalam Kegiatan tersebut terciptanya kesadaran para mahasiswa akan bahayanya narkoba, sehingga dapat membentengi diri dan menjauhi dari ajakan akan adanya Penyalahgunaan Narkoba”.Ucapnya.(*).

Exit mobile version