Sambut Hari Bhayangkara, Polres Tabalong Menggelar Olahraga Sepeda Santai.

In Bhayangkari Tabalong, Peristiwa, Umum

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Tabalong menggelar kegiatan olahraga bersepeda pada Minggu (19/06/2022) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti ribuan peserta terdiri dari Forkopimda Tabalong, TNI-Polri, Bhayangkari, komunitas sepeda dan masyarakat Tabalong penghobi bersepeda.

Jalur bersepeda terbagi menjadi 2 jalur yaitu jalur extreem dan jalur Sepeda santai, lokasi start dan Finish yang bertempat di Halaman pendopo bersinar Tabalong dibanjiri peserta sambil menikmati hiburan yang di tampilkan di panggung.

Antusias peserta terlihat sejak dimulainya pengundian kupon berhadiah yang berjumlah ratusan dengan hadiah utama berupa 1 buah motor otomatic.

Hadiah utama sepeda motor diraih oleh yunia rahmadina yang diundi dan diserahkan langsung oleh Bupati Tabalong Dr.Drs.H. Anang Syakhfiani, M.si didampingi Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom dan Pejabat Utama Polres Tabalong (*)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu