Sambut Hari Bhayangkara, Polres Tabalong Menggelar Olahraga Sepeda Santai.

In Bhayangkari Tabalong, Peristiwa, Umum

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Tabalong menggelar kegiatan olahraga bersepeda pada Minggu (19/06/2022) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti ribuan peserta terdiri dari Forkopimda Tabalong, TNI-Polri, Bhayangkari, komunitas sepeda dan masyarakat Tabalong penghobi bersepeda.

Jalur bersepeda terbagi menjadi 2 jalur yaitu jalur extreem dan jalur Sepeda santai, lokasi start dan Finish yang bertempat di Halaman pendopo bersinar Tabalong dibanjiri peserta sambil menikmati hiburan yang di tampilkan di panggung.

Antusias peserta terlihat sejak dimulainya pengundian kupon berhadiah yang berjumlah ratusan dengan hadiah utama berupa 1 buah motor otomatic.

Hadiah utama sepeda motor diraih oleh yunia rahmadina yang diundi dan diserahkan langsung oleh Bupati Tabalong Dr.Drs.H. Anang Syakhfiani, M.si didampingi Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom dan Pejabat Utama Polres Tabalong (*)

You may also read!

Polres Tabalong Serahkan 5 Berkas Perkara Ke Kejari Tabalong.

Tabalong - Setelah berkas perkara dinyatakan lengkap, Polres Tabalong menyerahkan tersangka dan barang bukti ke kantor Kejaksaan Negeri

Read More...

Polsek Pugaan Pastikan Penyaluran BLT Di Desa Pampanan Aman Dan Lancar

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Bertempat di Kantor Desa Pampanan Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong, anggota Polsek Pugaan melakukan pengamanan

Read More...

Operasi Bina Karuna Intan,Petugas Polsek Muara Himbau Waspada Banjir

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Waspada Bencana Banjir dan Tanah Longsir pada hari

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu