Rutin Tiga Pilar Tanjung Gelar Razia Vaksinasi Covid-19

In Peristiwa, Polisi Kita, Polsek Tanjung Kota

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan,Untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan varian barunya yakni Omicron Tiga Pilar Tanjung gelar razia vaksinasi di depan Mapolsek Tanjung Kota , Sabtu (26/02) pagi.

Razia vaksinasi sebagai upaya Polri, TNI, Pemerintah dan pihak terkait di Kabupaten Tabalong sebagai antisipasi penyebaran varian baru COVID-19 Omicron. Kegiatan di Pimpin oleh Camat Tanjung ARIANTO. S.STP , Kapolsek Tanjung Kota IPTU Dedy Indarto , Danramil Tanjung KAPTEN Suroto beserta Anggota Polsek , Koramil Tanjung, dan PKM Tanjung sebagai Tim Vaksinator .

“Sasaran razia dan edukasi protokol kesehatan kali ini adalah pengendara roda dua yang melintas dari arah Kelua ke Tanjung di harapkan masyarakat dapat menunjukan kartu vaksinasi baik dosis 1 dan 2” Ucap Pak Camat.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Tanjung Kota IPTU Dedy Indarto, membenarkan kegiatan tersebut “ini bukan razia lalu lintas melainkan razia warga yang belum melakukan vaksinasi Covid-19” ucap Kapolsek Tanjung.(*)

You may also read!

Patroli Dialogis,Petugas Polsek Muara Harus Ciptakan Rasa Aman

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Patroli Dialogis Ke Desa Mantuil pada hari Senin(04/07/2022). (more…)

Read More...

Danramil 04 Tanta/Murung Pudak Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke 76 Ke Polsek Murung Pudak

Murung Pudak - Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Kecamatan Murung Pudak

Read More...

Lomba Burung Berkicau Polres Tabalong pada Semarak Hari Bhayangkara ke-76

Semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 76 Polres Tabalong  menggelar Semarak lomba Burung berkicau Hari Bhayangkara di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu