Rikkes Berkala Personel Polres Tabalong Tahun 2022

In Polisi Kita

Polres Tabalong – Pemeriksaan Kesehatan Berkala personel Polres Tabalong oleh Bid Dokkes Polda Kalsel didampingi Sidokkes Polres Tabalong bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Senin(15/08)

Pemeriksaan Kesehatan Berkala tersebut untuk pengawasan terhadap anggota Polri, serta pembinaan yang mantap dan terarah guna mengetahui penyakit sedini mungkin.

Kegiatan meliputi pengambilan sampel darah, pemeriksaan mulut dan gigi, Elektrokardiogram (EKG) dan Rontgen Dada (paru-paru).

Rikkes berkala diikuti oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K, PJU Polres Tabalong dan seluruh personel serta ASN Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui Kasubsi Penmas Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan Rikkes Berkala kepada Personel Polres Tabalong Salah satu tujuan adalah deteksi dini penyakit sehingga dapat diatasi dengan lebih cepat, tepat dan efisien.

Seperti pepatah lama, bahwa “lebih baik mencegah dibanding mengobati” ucapnya.

“Dengan kesehatan tubuh yang prima, personel Polres Tabalong dan jajaran dapat meningkatkan kinerja sebagaimana tugas pokok Polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Serta mewujudkan Polri yang Presisi”, pungkasnya.(*).

You may also read!

Polres Tabalong Serahkan 5 Berkas Perkara Ke Kejari Tabalong.

Tabalong - Setelah berkas perkara dinyatakan lengkap, Polres Tabalong menyerahkan tersangka dan barang bukti ke kantor Kejaksaan Negeri

Read More...

Polsek Pugaan Pastikan Penyaluran BLT Di Desa Pampanan Aman Dan Lancar

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Bertempat di Kantor Desa Pampanan Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong, anggota Polsek Pugaan melakukan pengamanan

Read More...

Operasi Bina Karuna Intan,Petugas Polsek Muara Himbau Waspada Banjir

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Waspada Bencana Banjir dan Tanah Longsir pada hari

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu