Ribuan Miras Disita Polisi Menjelang Malam Pergantian Tahun 2020 di Tabalong

In Giat Ops, Satuan Sabhara

Polres Tabalong – Mewujudkan situasi kondisi kamtibmas Kabupaten Tabalong tetap aman kondusif menjelang puncak perayaan pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 Kepolisian Resor Tabalong melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan pada Selasa (31/12) malam dan berhasil menangkap dua orang laki-laki yang diduga mengedarkan minuman keras di wilayah Mabu’un Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Polres Tabalong menangkap dua orang laki-laki inisial HS (52), warga Mabu’un dan TTB (50), Warga Mabu’un, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Barang bukti disita dari kedua orang tersebut sejumlah 2.876 botol diduga minuman keras dengan berbagai macam jenis.

Kapolres Tabalong AKBP M. muchdori, S.Ik, CFrA saat dikonfirmasi awak media membenarkan giat penangkapan kedua orang tersebut pada malam menjelang puncak perayaan pergantian tahun 2019 ke 2020 di Kabupaten Tabalong pada Selasa (31/12).

Keberhasilan Polres Tabalong ini tidak lepas dari informasi masyarakat yang didapatkan oleh petugas satuan resnarkoba Polres Tabalong bahwa adanya peredaran minuman keras tanpa ijin di wilayah Mabu’un, Murung Pudak.

Petugas pun langsung cepat melakukan penyelidikan dilapangan dan mendapati di rumah milik sdr. HS (52) yang beralamat di Mabu’un yang diduga mengedarkan miras tanpa ijin. Adapun yang disita petugas sejumlah  1.837 botol diduga miras berbagai macam merek.

Selanjutnya dilakukan pengembangan dan berhasil mendapati disebuah rumah milik inisial TTB (50) di wilayah Belimbing, Murung Pudak yang diduga mengedarkan miras tanpa ijin. Petuga pun berhasil menyita sejumlah 1.039 botol diduga miras berbagai macam merek

“Kedua orang tersebut dibawa ke Polres Tabalong dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku serta barang bukti semua kami sita dan diamankan di Polres Tabalong”, terang Kapolres Tabalong

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel Gabungan Polres Tabalong, Kodim 1008 Tanjung, Kompi 2 Yon B Pelopor Polda Kalsel, Dishub Tabalong, Satpol PP Tabalong dan instansi terkait serta masyarakat Tabalong yang sama-sama bersinergi dalam pelaksanaan pengamanan rangkaian perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 di kabupaten tabalong dengan situasi kamtibmas tetap kondusif”, AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA.

Tagline, Kapolda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

(Humas Polres Tabalong)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu