Remaja Di Hantakan Diamankan Polisi, Ada Apa?

In Fungsi Operasional, Satuan Reskrim

Polres Tabalong – Satreskrim Polres Tabalong dibawah pimpinan Kasat Reskrim Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K dibantu Polsek Murung Pudak, Satreskrim Polres HST dan Polsek Hantakan mengamankan seorang pria yang diduga menjadi penadah sepeda motor curian pada Sabtu (26/11/2022) dini hari disebuah bengkel di Desa Alat kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama membenarkan diamankannya pelaku penadah berinisial AC (18) Ds.Patikelain Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Diamankannya AC berawal dari adanya laporan dari korban LK (19) Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak, Tabalong yang kehilangan sepeda motor metik warna hitam yang diparkir di teras kost LK, bersebelahan dengan sepeda motor milik temanya / saksi berinisial AS (20) pada kamis (24/11/2022) malam” ungkap Yudha.

” Sebelum beristirahat, korban sempat memeriksa melalui jendela bahwa sepeda motor miliknya masih ada, lalu pada keesokan harinya Jumat (25/11/2022) subuh, saat korban bersiap untuk pergi bekerja, korban mau keluar dari kost namun pintu tersebut tidak dapat dibuka, korban kemudian melihat melalui jendela dan mendapati sepeda motornya sudah tidak ada” lanjutnya.

Korban kemudian keluar melalui jendela dan mendapati pintu kost di ikat dengan tali, sehingga penghuni tidak bisa membuka pintu, dan korban juga melihat sepeda motor milik temannya/saksi AS dalam keadaan kunci kontak sudah rusak diduga karena di congkel.

“Berdasar informasi yang didapat dari masyarakat yang melihat keberadaan kendaraan tersebut di Desa Alat kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan digunakan oleh seseorang berinisial AC” bebernya.

“Pelaku penadah AC saat ini sudah diamankan di Polres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut sedangkan Pelaku pencurian masih dalam pengejaran Polisi dan turut diamankan juga barang bukti berupa 1 unit sepeda motor matik warna hitam” pungkasnya.(*)

You may also read!

Petugas Amankan Shalat Jumat di Jangkung

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan, Petugas melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas Shalat Jumat

Read More...

Berikan Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan, Petugas Atur Arus Lalu Lintas Pasar

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan, Lakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan

Read More...

Silaturahmi Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Desa Kapar

Jumat Curhat Bersama Polres Tabalong pada Jumat (27/01/2023) pagi di Aula Kantor Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Pimpinan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu