Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Berlangsung Aman Kondusif

Dalam rangka menjelang Pilkada 2018 di daerah Kabupaten Tabalong, Polres Tabalong lakukan pengamanan di Hotel Jelita Tanjung. Senin(12/02/2018)

Kegiatan tersebut dalam rangka Pengamanan Tahapan Pilkada Bupati dan wakil Bupati Tabalong Tahun 2018, Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Tabalong tahun 2018.

Kegiatan di Hotel Jelita Tanjung di Pimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Joseph Edward Purba, SH, S.IK.

Kegiatan dimulai jam 10.30 witaKegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dimulai jam 10.30. Sebelum pelaksanaan Rapat, Sat Sabhara Polres Tabalong melakukan sterillisasi diruang rapat.

Para undangan/para peserta yang menghadiri kegiatan rapat sebelum memasuki ruang rapat terlebih dahulu dilakukan periksaan dengan  menggunakan alat metal detactor oleh Sat Sabhara Polres Tabalong.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kami sebagai kepolisian khususnya daerah Kabupaten Tabalong untuk mengamankan dan menjaga serta mensukseskan proses perjalanannya pilkada 2018 di daerah Kabupaten Tabalong”, ucap Kapolres Tabalong.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*