Ramai Pengunjung di Pasar Ramadhan Desa Jaro Dijaga Dengan Pengamanan Polisi

Polres Tabalong – Polsek Jaro – Bripka Rizqi Aprial melaksanakan patroli cipta kondisi pada pasar Ramadhan 1439 H. Pasar Ramadhan ini bertempat di Pasar Jaro Rt. 01 Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong. Dalam pasar Ramadhan ini menjual berbagai makanan siap saji untuk takjil selama bulan Ramadhan. Pasar ini berlangsung mulai pukul 15.00 Wita sampai pukul 18.00 Wita. Jumat (08/06/2018)

Anggota Polsek Jaro melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitaran Pasar Jaro, hal ini di lakukan karena Pada hari pasaran, aktivitas warga meningkat dan volume kendaraan biasanya meningkat

Dalam patrolinya, Bripka Rizqi Aprial melakukan dialogis dengan petugas keamanan atau security. Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan. Selain itu juga menjaga keamanan di pasar Ramadhan tersebut guna meminimalisir adanya tindak kriminal.

Menurut Kapolsek Jaro Iptu H. Suwarno, patroli ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta sebagai bentuk nyata kehadiran Polisi ditengah masyarakat.

Disamping itu, kegiatan patroli juga harus menyisir lokasi lain seperti kantor desa, pasar maupun pertokoan, dimana tempat tersebut biasanya dimanfaatkan pelaku dalam melakukan aksinya. (Sr)

Tagline Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*