Ramadhan Momentum Perbaikan Personil dengan Meningkatkan Shalat Berjama’ah dan Giat Tausyiah

In Bagian Sumda

Tabalong.kalsel.polri.go.id – Dalam rangka melaksanakan Program  Prioritas Kapolri Program I Pemantapan Reformasi Internal Polri dan Program IV Peningkatan Profesionalisme  Polri menuju keunggulan. Di Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah, atau pada Kamis (8/6/2017), bertempat di Masjid Wardhatus Sholikhin Pembataan, Kec Murung Pudak. Jajaran Polres Tabalong melaksanakan kegiatan Sholat Dhuhur  berjamaah dan dilanjutkan dengan Tauziah dalam rangka Implementasi Revolusi Mental para personil anggota Polres.

Kegiatan ini dipimpin Kabag Sumda Polres Tabalong Kompol Daryono dan diikuti personil   Polres Tabalong serta masyarakat.

Tauziah  disampaikan  Ustadz Nazibul Khairani. Adapun materi tauziah yang disampaikan tentang perbuatan yang dapat  membatalkan Pahala Puasa

 “Kita melakukan perbuatan yang berdusta, menggibah kepada  seseorang. Lalu suka mengadu domba antar sesama, memberikan kesaksian palsu, bersumpah juga palsu, serta memfitnah seseorang yang tidak bersalah juga perbuatan yang membatalkan puasa,” katanya.

Ustadz Nazibul Khairani juga berharap semua jemaah yang hadir termasuk para anggota polisi dapat serta  meningkatkan Iman dan taqwa dalam menjalani Ibadah puasa. Juga guna  mewujudkan pelayanan prima kepolisian yang  semakin promoter.

Penulis : Donny

Editor : Ibnu Subroto

You may also read!

Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Polsek Muara Harus Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Pada Hari Sabtu(04/02/2023). (more…)

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin Pada Hari

Read More...

Kapolsek Bintang Ara Menjadi Khatib sekaligus imam Di Mesjid Muhajirin Hegarmanah

Polsek Bintang Ara-Polres Tabalong Pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2023 pukul 12.20 Wita, telah dilaksanakan Khotbah Jum'at. tempat: Mesjid MUHAJIRIN

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu