Propam Polres Tabalong Sidak Polsek Jajaran

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Dalam rangka menjalankan program Penegakan Disiplin (Gaktiblin), anggota Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) Polres Tabalong sidak pemeriksaan kesiapan anggota di sejumlah polsek. Kamis(21/10)

Kali ini Propam Polres Tabalong melakukan sidak di 3 Polsek jajaran Polres Tabalong yaitu Polsek Kelua, Polsek Banua Lawas dan Polsek Pugaan.

Anggota propam melakukan Sidak dadakan ke Polsek, melakukan pemeriksaan mulai dari kelengkapan surat-surat anggota, kerapihan penampilan anggota, dan pengecekan senjata api anggota, serta kedisiplinan para anggota.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono mengatakan kegiatan sidak dadakan para anggota Sie Propam bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, mengoptimalkan pelaksaan tugas Polri dalam Harkamtibmas, penegakan hukum dan perlindungan, serta menjadi pengayom pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan kesiapan anggota tersebut  diharapkan pelaksanaan tugas akan lebih optimal,” tambahnya.

Terpisah Kasi Propam Polres Tabalong Ipda Agus Supriyanto menambahkan Sidak anggota ke Polsek-Polsek ini sebagai program Penegakan Disiplin (Gaktiblin)

“Kita harapkan di jajaran anggota Polsek dapat ditekan pelanggaran terhadap anggota,” ujarnya .

Sidak dadakan anggota akan dilakukan rutin tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, ujarnya. Kita menghimbau kepada para anggota jangan sampai melakukan pelanggaran, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, tambahnya.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*