Program Polri Peduli Pendidikan, Sambangi SMP di Muara Uya

In Polisi Kita, Satuan Binmas

Tabalong – Inovasi Polri peduli pendidikan di tindak lanjuti Sat Binmas Polres Tabalong di SMPN 5 Muara Uya.Tabalong pada Rabu (22/03) pagi.

Kegiatan penyuluhan dan pembinaan yang di Laksanakan oleh Sat Binmas tersebut di Pimpin langsung Oleh Kasat Binmas Polres Tabalong Akp Purnomo yang dalam paparan nya memberikan sosialisasi kepada pelajar tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja, protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19 serta keselamatan dan tertib berlalu lintas.

Kegiatan seperti ini harus menjadi tanggung jawab bersama, terutama mengenai Narkoba yang sangat merusak generasi muda apabila tidak di tangani dengan serius.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong membenarkan bahwa kegiatan tersebut merupakan adalah salah satu program kegiatan Polres Tabalong.

You may also read!

Antisipasi Bahaya Bencana Banjir dan Longsor, Polres Tabalong lakukan langkah ini.

Tabalong - Adanya curah hujan yang mengalami peningkatan beberapa hari terakhir, Polres Tabalong melakukan beberapa kegiatan berupa pemantauan

Read More...

Terbukti Jual Minol, Abah Didenda 200 Ribu Rupiah.

Tabalong - Satuan Samapta Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu I Nyoman Sudharma, S.AP mengamankan seorang

Read More...

Petugas Polsek Muara Harus Lakukan Patroli Dialogis

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Dialogis pada hari Senin(26/09/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu