Prasbhara Pugaan Serahkan Piala dan Piagam Menangi Lomba STIA Rakha Amuntai

Polres Tabalong – Polsek Pugaan, walapun dengan badan lelah namun dengan raut wajah bergembira seluruh anggota pramuka satuan karya bhayangakara atau biasa disingkat dengan prasbhara melaksanakan kegiatan menyerahkan piala dan piagam.

Penyerahan diterima oleh anggota Polsek Pugaan yang sekaligus Pamong Saka Bhayangakara Polsek Pugaan Brigadir Guntur Maulaan Kukuh Cincinnta dihalaman Mpolsek Pugaan Desa Pugaan RT.04 Kecamatan Pugaan Minggu (3/3/19).

Kegiatan yang dilaksanakan Brigadir Guntur Maulaan Kukuh Cincinnta yaitu mewakili Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam menerima piagam dan piala atas keberhasilan seluruh anggota pramuka satuan karya bhayangkara Polsek Pugaan karena telah memenangi beberapa lomba yang diadakan oleh STIA Rakha Amuntai.

Adapun kegiatan yang dikuti oleh anggota pramuka satuan karya bhayangkara Polsek Pugaan yaitu lomba peringatan hari lahir Bapak Pandu Dunia (Boy Scout) yang diselenggarakan oleh gerakan pramuka gudep H.S.U 03.001-03.002 racana pangeran suryanata –  racana putri junjung buih Pangkalan STAI Rakha Amuntai tanggal 2-3 Amuntai di komplek Ponpes STAI Rakha Amuntai STAI Rakha Amuntai.

Dalam kegiatan tersebut diterima berupa piala dan piagam hasil kemenangan sebanyak 3 lomba dengan rincian sebagai berikut pertama juara 2 lomba Karnal Putri, kedua juara terbaik 3 putri dan juara 3 juru semboyan putri.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota tersebut.

Dan diharapkan kepada seluruh anggota pramuka satuan karya bhayangkara Polsek Pugaan yang terlalu larut dalam kegembiran ini persiapakan diri untuk mengikuti kegiatan Pertikaracab dan Pertikarada yang akan dilaksanakan tahun ini.ungkapnya Kapolsek Pugaan.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*