Ponpes Anwaha Datangkan Grup Shalawat Syiria, Polisi Haruai Lakukan Pengamanan

Polres Tabalong – Polsek Haruai, Anggota Polsek Haruai hadiri kegiatan sekaligus pengamanan pada acara Anwaha Bersholawat di Pesantren Anwarul Hasaniyah Desa Marindi kecamatan Haruai, Rabu (20/11/19).

Kegiatan Anwaha Bersholawat merupakan kegiatan rutin mingguan yang diadakan oleh Pondok Pesantren Anwarul Hasaniyah pimpinan Ustadz Ali Bustomi, kali ini acara diadakan di Pondok Pesantren Anwarul Hasaniyah mendatangkan rombongan Grup Musik Munsyidin Ar Ridhwan dari Syria. Turut hadir dalam acara tersebut Habib Ali dari Jawa Timur, Guru guru Agama, Kapolsek Haruai Ipda Sutargo, Kepala Desa Marindi H. Zainal Fahmi, Tokoh Masyarakat dan Jemaah kurang lebih 1000 orang. Beberapa acara dalam Anwaha Bersholawat yaitu pembukaan, membaca Al Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan shalawat yang dibawakan oleh Grup Musik Munsyidin Ar Ridhwan.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA, melalui Kapolsek Haruai Ipda Sutargo mengatakan kegiatan positif ini rutin dilakukan oleh Pondok Pesantren Anwarul Hasaniyah pimpinan Ustadz Ali Bustomi yang mana Polsek Haruai siap mendukung dalam hal pengamanan agar acara berlangsung lancar. (jt)

Editor : Donny

Publish : Faisal

Tinggalkan Balasan

*