Polsek Upau Melaksanakan Monitoring Harga BBM Di Kecamatan Upau

In Umum

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Upau melaksanakan pemantauan dan monitoring Pertashop dan di kios-kios atau pedagang eceran Bahan Bakar Minyak (BBM) di  Kecamatan Upau,Rabu (7/9/2022).

Kegiatan dilaksanakan pasca diumumkannya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah pada hari Sabtu, 04 September 2022.

Aggota polsek Upau menyampaikan tujuan dari pemantauan ini adalah untuk memastikan tersedianya Bahan Bakar Minyak (BBM) dan untuk mengetahui situasi Kamtibmas yang ada di kecamatan upau stok BBM jenis pertamax dan pertalite di desa Masingai II dan desa bilas tidak mengalami kekurangan ( masih tercukupi ).
2. harga pertamax dan pertalite di desa bilas dan masingai II adalah sebagai berikut :
– pertashop :
Pertmax : Rp. 14.850,-/ltr.
– pom mini / eceran :
Pertamax : Rp. 17.000,- / ltr
Pertalite : Rp. 12.000,- / ltr.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Mutaqqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Upau Iptu I Putu Madia mengatakan guna pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat di Daerah Hukum Polsek Upau, agar anggota Polsek Upau melaksanakan giat patroli dan monitoring harga eceran BBM di kios-kios BBM guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.(*)

You may also read!

KEGIATAN PESTA RAKYAT SIMPEDES BRI PERIODE I TAHUN 2022 DI TANJUNG EXPO CENTER MABUUN KECAMATAN MURUNG PUDAK

Polres Tabalong-Polsek Murung Pudak. Pada hari Sabtu tanggal (26/11/22) sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Tanjung Expo Center Mabuun

Read More...

Pendekatan,Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Lakukan Ini

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Warga pada hari Jumat(25/11/2022). (more…)

Read More...

PEMBAYARAN BPNT, BANTUAN PKH, BLT,SUBSIDI BBM UNTUK BULAN OKTOBER, NOVEMBER DAN DESEMBER TAHUN 2022 DI KANTOR POS KEC. MURUNG PUDAK

Pada hari ini Jumat, (25/11/22) Skp.08.00 wita bertempat di Kantor Pos Kecamatan Murung Pudak Jln. Sutomo Komperta Rt. 05

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu