Polsek Upau Laksanakan Pam dan Patroli Kebaktian Gereja

Polres Tabalong – Polsek Upau, berbagai macam cara dilakukan oleh Polsek Upau Polres Tabalong guna lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapiasan masyarakat Kecamatan Pugaan, dalam hal tersebut diatas  Polsek Upau melaksanakan kegiatan pengamanan dan patrol kegiatan kebaktian geraja .

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Upau, diseluruh gereja dikecamatan Upau,Minggu (10/3/19).

Maksud kegiatan ini bertujuan selain merupakan kegitan rutin namun juga Polsek Upau ingin lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan Upau sehingga dapat tercintya situasi yang aman diwilkum Polsek Upau.

Adapun gereja yang dilaksanakan pengamanan dan patrol adalah sebagai berikut pertama Gereja GPdI Elim Desa Pangelak Rt.02 Kecamatab Upau dengan pendeta Sitepu, jemaat yang hadir sekitar 45 orang, kedua Gereja GKE Effata Desa Kinarum Rt.02 Kecamatan Upau, Sebagai Pdt. Febriyanti yang dihadiri sekitar 55 orang, ketiga Gereja GPdI Alpa Omega Desa Kaong Rt.03 Kecamatan Upau dengan pendeta Jonatan Pakpahan, jemaat yang hadir diperkirakan kurang lebih 50 orang, keempat Gereja GKE Agave Desa Pangelak Rt.02 Kecamatan Upau dengan Pendeta  Herawanto  yang hadir sekitar 90 orang.

Kelima Gereja Santo Paulus Desa Kaong Rt.05 Kecamatan Upau, bertindak sebagai suster Caveria spm, jemaat yang hadir sekitar 45 orang, keenam Gereja Gke Hosana Desa Kaong Rt.05 Kecamatan Upau sebagai pdt. Eltaria adapun jumlah jemaat yang hadir sekitar 50 orang, dan yang ketujuh Geraja Gke Pakat Mae Desa Kaong Rt.04 Kecamatab Upau, sebagai pdt.Agus Beni, jumlah jemaat yg hadir sebanyak 50 orang.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Upau Ipda M.Effendi dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dan pengamanan dan patrol gereja sebanyak 7 buah yang diwilkum Polsek Upau rutin akan laksanakan pengamanan baik maupun tidak adanya permintaan pengamanan.ungkapnya Kapolsek Upau

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*