Polsek Upau Gelar Minggu Kasih di Desa Pangelak

In Polsek Jajaran, Polsek Upau

Polres Tabalong-Polsek Upau Melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih yang bertempat di Desa Pangelak Kabupaten Tabalong pada, Kamis (22/02/2024) Pagi.

Dihadiri oleh Kapolsek Upau Iptu Heri Siswoyo, S.H.,Masyarakat Desa Pangelak dan Personel Polsek Upau.

Ada pertanyaan dari masyarakat selaku peserta minggu kasih yang di respon Kapolsek Upau yaitu, ucapan terima kasih dari Sdra Nanong ” Terimakasih kepada Kapolsek Upau dan anggota polsek upau dalam menjaga sitkamtibmas terutama dalam pengamanan pemilu 2024 di kecamatan Upau yang berlangsung dengan aman”.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Upau Iptu Heri Siswoyo, S.H., Menyatakan Pelaksanan Kegiatan Ini Dalam Rangka Minggu Kasih Untuk Menerima informasi langsung dari Masyarakat guna menentukan langkah-langkah yang akan dilakukan Polsek Upau untuk menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di Daerah Hukum Polsek Upau dan Umumnya Polres Tabalong.

“Dengan menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat yang selalu siap Mendengar langsung masukan dan saran dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas di Kecamatan Upau”.

“Semoga Kegiatan Ini Dapat Terus Terlaksana Setiap Hari Minggu Secara Rutin untuk memberikan saran dan masukan kepada masyarakat”, Ucap Kapolsek Upau.(*)

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu