Polsek Tanjung Melaksanakan Pengamanan Pemilihan Bupati 2018

Polres Tabalong-Polsek Tanjung- Dilaksanakan pengamanan Kampanye dialogis pasangan calon nomor 4 (empat)  Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka Pemilihan Bupati Kabupaten Tabalong 2018 oleh anggota Polsek Tanjung yang bertempat di daerah wilayah hukum Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong. Minggu, 15/04/2018. Pengamanan kampanye dialogis ini juga dilaksankan oleh beberapa anggota Polres Tabalong yang mana terdiri tadi Kasat Lantas AKP Chaidir, AKP Didik S, IPTU Asep R, IPDA Triyanyo, IPDA Supriyono, IPDA Iswansyah, IPDA Yudi Agus, IPDA Amargo Y beserta anggota Polres Tabalong lainnya serta melibatkan Iptu Kasman Purba selaku Kapolsek Tanjung,  Ipda Sugiono selaku Wakapolsek Tanjung serta 4 anggota Polsek Tanjung lainnya. Kemudian ada juga rekan instansi lain yang bergabung bersama melaksankanpengamnaan kampanye dialogis ini yaitu Kapten Inf. Hartoto selaku Komandan Koramil Tanjung beserta 6 anggota koramil lainnya. Sekitar pukul 15.15 wita bertempat di kediaman rumah bapak Harmaji Desa Kambitin Raya Rt. 18 Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong Melaksanakan kampanye dialogis tersebut.

Dalam Kampanye tersebut dihadiri oleh:
– Paslon No. 4 Hj. Noor Farida, SE dan Aspianoor S.Ikom,SH,MH
– Ketua Tim Pemenang Hj Noor Farida SE an. H Marlan
– Perwakilan partai pendukung Gerindra Iwan serta anggota
– Partai pendukung PPP Kab. Tabalong bpk Joko
– Partai pendukung Hanura
– Tim sukses kampanye
– Paswas Kabupaten dan Paswas Kecamatan
– Masyarakat yang hadir kurang lebih 60 orang dengan menggunakan ranmor R4 sebanyak 7 unit dan R2 Sebanyak 30 Unit.

Dalam kampanye tersebut berisikan tentang penampaian visi dan misi oleh pasangan calon terebut yaitu mengayomi masyarakat, dan menuju Tabalong yang agamis dan mandiri, apabila terpilih akan mencari investor untuk membuat pabrik perusahan karet dari Tabalong dan memperjuangkan harga karet agar lebih tinggi dan pasangan calon hanya bisa memperbaiki harga dengan cara memperbaiki kualitas karet agar harga lebih tinggi, lalu fasilitas kesehatan gratis kelas 3 di RSUD Tabalong bagi warga yang mempunyai KTP Tabalong, selanjutnya Raskin dan PKH selalu ada apabila ada warga miskin siapa pun pemimpinnya, kemudian jika pasangan calon nomor 4 terpilih makaakan berkantor di Kantor Desa-Desa / tidak menetap di Kantor Kabupaten Tabalong untuk memonitor dana Desa, yang mana apabila pasangan calon terpilih gaji satu tahun pertama tidak akan diambil / menerima dan akan disumbangkan ke 12 kecamatan yang ada di Tabalong, serta untuk memperbaiki harga karet dengan cara memperbaiki kualitas karet dengan mendatangkan tenaga ahli.

Setelah penyampaian visi dan misi selesai, maka berakhir pula kegiatan kampanye dialogis sekitar pukul 17.45 wita dengan aman dan tertib. (rest)

tagline: Polda Kalsel, Polres Tabalong, Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*