Polsek Tanjung Kota Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pasar Murah.

Polres Tabalong – Polsek Tanjung melaksanakan pengamanan dan Monitoring kegiatan Pasar Murah dalam rangka pengendalian Inflasi dikabupaten Tabalong dan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat pada Rabu (05/10) pagi.

Pelaksanaan pasar murah di laksanakan di halaman Plaza Uma Iyah kelurahan Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong.

Pengamanan di pimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Iptu Saepudin, S.Sos. bersama anggota Polsek Tanjung.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan dalam kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian Perdagangan Kabupaten Tabalong dihadiri dan dibuka oleh Bupati Tabalong yang diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tabalong Husin Ansari SE, ME dan ditinjau langsung oleh Ketua PN Tanjung Nyoman Ayu Wulandari, SH, MH, Kapolsek Tanjung Iptu Saepudin, S.Sos., dan Undangan.

Dalam kegiatan pasar murah untuk sembako yang disalurkan berupa Telur ayam 1 kg Rp. 24.000, Telur itik per satuan / Biji Rp. 2.400, Gula Pasir Rp. 12.500 / Kg, Minyak (minyak kita ) 1 liter Rp. 12.500, Tepung Rp. 12.500, – / Kg, Beras unus mutiara Rp. 11.000,- / Kg, Beras mayang banjar Rp. 13.000,- / Kg, Bawang Putih Rp. 20.000,- / Kg, dan Daging kerbau Rp. 100.000/Kg.

“Dalam pelaksanaan pasar murah tidak ada antrian ataupun rebutan dan ketersediaan sembako mencukupi kebutuhan masyarakat untuk mengendalikan inflasi di kabupaten Tabalong”.ucapnya.(*).

Exit mobile version