Polsek Tanjung Cegah Gangguan Kegiatan Keagamaan Sholat Subuh Berjamah

Polres Tabalong-Polsek Tanjung- Dilaksanakan pengamanan sholat subuh oleh anggota Polsek Tanjung di wilayah hukum Polsek Tanjung tepatnya di Langgar Nurul Haq Kelurahan Jangkung Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan. Selasa (17/04/2018).

Pengamanan kegiatan keagamaan ini agar masyarakatatyang sedang melakukan kegiatan keagamaan sholat subuh berjamaah tidak merasa was-was atau khawatir gangguan kambitbmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi pada saat mereka melaukan kegiatan tersebut. Memberikan rasa amankepada masyarat adalah bentuk loyalitas yang dilakukan oleh angota Polsek Tanjung serta menjaga bahkan meningkatkan tali silaturahmi dan kepercayaan yang ada di masyarakat Kecamatan Tanjung. Kepercayaan yang tumbuh disaat anggota kepolisian saling menjaga kepercayaan dan keamanan kelangsungan hidup masyarakat sekitar akan tetap terjaga.

Dengan pengaman kegiataan keagamaan sholat subuh berjamaan yang dilakukan oleh anggota Polsek Tanjung ini berlangsung aman dan tertib tidak ada gangguan ancaman yang membahayakan masyarakat sekitar. (rest)

tagline: Polda Kalsel, Polres Tabalong, Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*