Polsek Pugaan Temui Dua Pemuda Tanpa KTP Dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan Polsek Pugaan Dengan Cara Pekat

Polres Tabalong – Polsek Pugaan dengan semangat Angggota Polsek Pugaan Aipda Muhammad Kamaludin dan Brigadir Suryono melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan cara pekat dalam rangka cipta kondisi jelang Hari raya Idul fitri.

Yang dilaksanakan di desa Pugaan RT.02 Kecamatan pugaan Senin (11/6/18).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Angggota Polsek Pugaan Aipda Muhammad Kamaludin dan Brigadir Suryono bertujuan dimaksudkan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman serta mengurangi tindak pidana yang meresahkan warga dengan dilakukan secara humanis dan sopan.

Kegiatan tersebut dilakukan secara hunting atau patroli secara berkeliling dan dalam kegiatan kali ini diperolah atau ditemukan dua orang laki-laki yang tidak memiliki identitas diri atau KTP.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dan dua orang laki-laki tersebut setelah kita data,  nasehati dan bimbingan agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar norma serta kita antarkan pulang kerumah dan diserahakan kepada orang tuanya.ungkapnya Kapolsek (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*