Polsek Pugaan silaturahmi dengan tokoh masyarakat

Polres Tabalong – Polsek Pugaan Kanit Binmas Polsek Pugaan Aipda M. Kamaludin  dan Bhabinkamtibmas Brigadir Suryono laksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Halangan kecamatan Pugaan Haji Rojali,  Jumat (12/10/2018)

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut  kanit Binmas mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan warga Desa halangan atas dukungannya selama ini kepada Polsek Pugaan sehingga polsek Pugaan mampu melaksanakan kegiatan kepolisian guna menjamin keamanan dana ketertibana masyarakat kecamatan Pugaan, selain itu juga menerangkan agar warga mau melaporkan dan menolak apabila ada dalam pelayanan aparatur polri maupun pemerintah dimintai uang di luar ketentuan dan dihimbau untuk sudi melapor ke Polres Tabalong.

Apabila seperti hal tersebut diatas agar menghubungi : CALL CENTER (052-2022087) / (220), Email : Spktpolrestabalong@gmail.com atau reskrimtabalong@gmail.com, Laporan cepat Unit TIPIKOR Satuan Reskrim Polres Tabalong : 085248883820, Website : tabalong.kasel.polri.go.id atau HP. Bhabinkamtibmas Setempat.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dan diharapkan aparat desa apabila melihat atau menjadi korban karena melanggar undang-undang UU RI No.20 tahun 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi ungkapnya Kapolsek (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*