Polsek Pugaan Selalu Ramai Dikunjungi Warga

Tabalong.kalsel.polri.go.id – Program innovasi Polsek Pugaan Polres Tabalong melalui pelayanan informasi berbasis IT dengan mengadakan pelayanan internet gratis di Rumah Wifi Kemitraan sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat bahkan juga dirasakan oleh masyarakat luar daerah.

Rumah Wifi kemitraan yang di resmikan oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik pada 18 Mei 2017 lalu diberi nama Endra Dharma Laksana yang bertempat samping Mapolsek Pugaan.

Berdirinya Rumah Wifi ini tidak luput dari sebuah ide cemerlang Ipda Sutargo selaku Kapolsek Pugaan yang menggandeng pihak perusahaan telekomunikasi dan perusahaan lainnya di Tabalong.

Besarnya manfaat fasilitas rumah wifi gratis internet kali ini terlihat saat masyarakat berbagai daerah melakukan pendaftaran online dalam rangka Penerimaan Pendamping Profesional Program Pembangunan dan Pemberdayaan Desa (P3MD) oleh Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Trasmigrasi Republik Indonesia pada Minggu siang (27/8/2017).

Dengan adanya rumah wifi, warga sangat terbantu untuk mendukung kegiatan mereka demikian pula para pelajar Pugaan dan sekitarnya ataupun luar daerah untuk memanfaatkan fasilitas internet gratis untuk mendukung tugas belajar.

“Alhamdulillah, dengan adanya rumah wifi jalinan silaturahmi kita semakin erat dengan masyarakat Pugaan dan sekitarnya”, kata Ipda Sutargo.(*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*