Polsek Pugaan rutin patroli Obvitnas sumur minyak piraiba

Polsek Pugaan – Adanya Objek vital nasional di wilayah Polsek Pugaan menjadi perhatian serius jajaran Polsek Pugaan, guna menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah terjadinya kejahatan di lokasi Obvitnas maka personil polsek Pugaan  giatkan pelaksanaan patroli rutin malam hari, Rabu (18/11)

Kegiatan patroli rutin malam hari dilaksanakan Anggota Polsek Pugaan  dilokasi Obvitnas Sumur minyak Piraiba desa Pampanan kecamatan pugaan kabupaten tabalong sebagai bagian dari kegiatan kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada madyarakat.

Polsek pugaan sebagai unsur terdepan pelayanan Polri kekecamatan pugaan rutin melaksanakan patroli malam. Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan oleh Aipda Reza Hidayat dan Bripka Rusbandi dengan menggunakan sarana mobil patroli R4 Polsek Pugaan.

Tujuan dari pelaksanaan patroli rutin tersebut adalah salahsatunya menvegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah kecamatan Pugaan, selain itu juga merupakan upaya polsek pugaan selalu hadir ditengah masyarakat guna menjalin sinergitas dengan masyarakat.

Kapolres Tabalong  AKBP M.Muchdori S.Ik, CR fa melalui Kapolsek Pugaan Iptu Walimin membenarkan yang dilakukan anggotanya tersebut dan berharap anggota Polsek Pugaan selalu melaksanakan patroli rutin dan selalu hadir ditengah kegiatan masyarakat (pgn)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dony
Penulis : pgn
Publish : Ical

Related posts

Tinggalkan Balasan

*