Polsek Pugaan Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas Dalam Rangka Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2019

Polres Tabalong – Polsek Pugaan, dalam rangka persiapan pilpres dan pilleg tahun 2019 serta masih dalam rangkaian Operasi Mantap Brata 2019 maka Poslek Pugaan Polres Tabalong Melaksanankan kegiatan pemasangan spanduk.

Kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Pugaan Briptu Erwan Supiannor didekat tugu perbatasan Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Hulu Sungai Utara Desa Pugaan RT.03  Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong,Sabtu (6/4/19).

Maksud kegiatan  Spanduk Himbauan Kamtibmas Dalam Rangka Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2019 adalah  agar pelaksanaan pemilu tahun 2019 dapat berjalan aman, lancar, sejuk dan damai diseluruh indondesia khususnya dikabupaten Tabalong.

Pemasangan spanduk tersebut tidak hanya dilakukan didekat tugu perbatasan Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Hulu Sungai Utara tapi juga ada disatu titik atau satu tempat yaitu didepan kantor kecamatan atau tepatnya didesa halangan RT.01 Kecamatan Pugaan.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Serta kegitan pemasangan spnaduk tidak hanya dilaksanakan oleh anggota kami tersebut namun juga oleh warga desa.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*